Diberdayakan oleh Blogger.

Jual kapsul Obat Herbal "Beluntas" Tazakka (Bau Badan)



Harga : rp.24.000/80 kapsul
hub: 081330272717-03170272717

 

Deskripsi :

Beluntas (Pluchea indica), nama tumbuhan ini mungkin jarang kita dengar. Tapi, sebetulnya bentuk tanaman ini tidak seasing namanya. Jika kita perhatikan dengan seksama, hampir dapat dipastikan orang akan langsung mengenalnya sebagai tanaman yang sering terdapat di halaman rumah, karena sering digunakan sebagai tanaman pagar. Beluntas merupakan tanaman perdu tegak, berkayu, bercabang banyak, dengan tinggi bisa mencapai 2 meter.
Apa kandugan dan manfaatnya?
Secara tradisional daun beluntas digunakan sebagai obat untuk menghilangkan bau badan, obat turun panas, obat batuk, dan obat diare. Daun beluntas yang telah direbus sangat baik untuk mengobati sakit kulit. Penelitian yang dilakukan oleh Paini Sri Widyawati (2005) menunjukkan daun beluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami dan dapat menggantikan kedudukan TBHQ dan beta karoten sebagai antioksidan. Daun beluntas berpotensi juga untuk digunakan sebagai obat radang (inflamasi) dan obat diare karena kemampuannya untuk menghambat pertumbuhan bakteri S. aureus dan E. coli.
Kami persembahkan kapsul herbal dengan komposisi beluntas 100%.
Khasiat:
Menghilangkan pegal linu di badan dan menghilangkan bau badan.
Aturan pakai:
3 x 3 kapsul untuk penyembuhan
3 x 1 kapsul untuk menjaga kesehatan
Perhatian:
Produk ini dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta.
Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.

0 komentar:

Posting Komentar


Kontributor


Akar Zaitun

Akar Zaitun



PENGUNJUNG

Followers

Produk Populer

Translate

Cari Blog Ini

Statistik Blog

herbal

jual produk herbal
 
2012 HERBAL MUSLIM | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code